Kandungan Vitamin B1 (Thiamin) Dan E dalam CRP

Kandungan Vitamin B1 (Thiamin) Dan E dalam CRP


Selama ini konsumen CRP selalu bertambah dari tahun ke tahun. Memang CRP merupakan makanan kesehatan yang dapat berfungsi sebagai :
  1. Pelindung sistem pencernaan
  2. Pendukung proses pembentukan energi
  3. Pelindung terhadap jaringan - jaringan yang ada di tubuh dari berbagai macam gangguan yang dapat menyebabkan penyakit
Dari berbagai analisa yang dilaksanakan di Badan Tenaga Atom Nasional (BATAN ) terbaca bahwa CRP mengandung vitamin B1 (Thiamin) dan vitamin E. Vitamin B1 (Thiamin) ternyata mempunyai peranan yang luar biasa dalam mendukung proses terbentuknya energi dari makanan yang sudah dicerna.

Kandungan Vitamin B1 (Thiamin) Dan E dalam CRP

 

Perlu diketahui bahwa semua yang kita makan harus dicerna. 


Hasil dari proses pencernaan makanan tersebut nantinya diproses kembali sehingga menghasilkan energi. Energi inilah yang nantinya dapat kita gunakan untuk mendukung semua proses kehidupan kita, antara lain untuk bekerja, berolah raga, mengaktifkan jantung, mempertahankan suhu badan dan sebagainya. Perlu diketahui bahwa terbentuknya energi sangat dipengaruhi oleh keberadaan asam piruvat yang dihasilkan dari proses pencernaan makanan. Dalam hal ini keberadaan vitamin B1 sangat berperan dalam proses pembentukan asam piruvat.

Dari keterangan tersebut diatas memberikan pelajaran kepada kita bahwa vitamin B1 (Thiamin) mempunyai peranan yang sangat menentukan terhadap proses produksi energi dalam tubuh kita. Disamping itu vitamin B1 (Thiamin) juga sangat berperan dalam mencegah penyakit beri-beri, melindungi dan mendukung fungsi jantung. Hal lain yang perlu diketahui juga oleh para konsumen CRP adalah bahwa aktifitas gerakan kita sehari-hari ternyata juga dipengaruhi dan diatur oleh keberadaan vitamin B1 (Thiamin) dalam tubuh kita.

Demikian penjelasan mengenai kandungan vitamin B (Thiamin) dalam CRP, untuk keterangan mengenai vitamin E akan kami sajikan pada majalah You Inc edisi akan datang. Silahkan mencoba CRP, jangan ketinggalan dengan konsumen yang lain.

Keberadaan Vitamin E pada CRP


Seperti yang telah kita ketahui, CRP mengandung vitamin B1 dan vitamin E. Selama ini tidak sedikit kesaksian yang disampaikan melalui majalahYou Inc bahwa pasangan yang sudah lama belum mempunyai keturunan, setelah mengkonsumsi CRP dan Royal Jelly akhirnya berhasil mempunyai keturunan. Disamping itu konsumen yang mempunyai gangguan jantung, lever dan sakit pada saat menstruasi dapat berkurang penderitaannya dan bahkan tidak sedikit yang dapat tertolong setelah mengkonsumsi CRP. Nampaknya keberadaan vitamin E yang dimiliki oleh CRP sangat berperan dalam menghadapi dan menjinakkan gangguan tubuh tersebut diatas.

Keberadaan vitamin E dalam CRP ternyata mempunyai peranan lain yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh kita antara lain:


  1. Vitamin E dapat berperan sebagai anti oksidan. Perlu diketahui bahwa anti oksidan sangat diperlukan oleh tubuh kita untuk menghadapi dan menjinakkan radikal bebas, yaitu sesuatu yang dapat mengakibatkan kanker. Jadi keberadaan vitamin E dapat menghambat atau menggagalkan radikal bebas yang akan berkembang menjadi kanker.
  2. Vitamin E berperan dalam melindungi butir - butir darah merah. Apabila tubuh kita kekurangan vitamin E maka butir - butir darah merah umurnya lebih pendek yaitu hanya 110 hari dibandingkan dengan 123 hari apabila tubuh kita vitamin E - nya cukup.
  3. Vitamin E ternyata sangat berperan dalam mempertahankan janin sehingga keguguran dapat dicegah.
  4. Vitamin E bermanfaat dalam proses meningkatkan produksi ASI.
Jelas disini bahwa Vitamin E yang terkandung dalam CRP memiliki potensi yang luar biasa dalam melindungi jaringan - jaringan tubuh dari gangguan berbagai penyakit dan juga dapat memfungsikan jaringan - jaringan tubuh tersebut lebih baik.

Komentar